Kamis, 12 November 2009

SAJAK "AKU INGIN PERGI"





One Last Breath*

Sepertinya aku baru saja menemukan sisi kemuakan yang semuak-muaknya dari jalan hidupku –jalan hidup yang kalian pilihkan untukku-
Aku muak dengan segala ‘kepalsuan” yang kalian tampakkan!
Munafik….!!!!
Jika kalian tak memberikan jawaban dari apa yang aku mau dan apa yang seharusnya, maka lepaskan aku!
Biarkan aku jauh. Biarkan aku pergi.
Biarkan aku kembali mengecap kotornya masa laluku.
Biarkan aku menikmati saat hatiku dilanda kekosongan iman. Karena itu lebih baik daripada bersama kalian.
Maka, tak usah menyahut panggilan suara serakku!
Enyahlah!
Karena sesungguhnya, aku tak mau lagi peduli…


*Judul sajak yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan judul lagu Creed







One Last Breath (2)

Jika aku hendak pergi dari jalan ini dan enyah dari kalian, apakah kalian akan menahanku sekuat tenaga?
Atau mungkin akan kalian tinggalkan dan cemoohkan aku seperti yang pernah kalian lakukan padanya?
Dan aku tak mampu berapologi…
Baiklah, kalian bisa tenang…
Aib busuk kalian tak akan aku gemborkan, itu bisa kuhapus dengan ketidakcukupan airmata
Saat aku pergi, aku akan damai bersama seseorang yang aku anggap saudaraku yang sangat aku sayangi
Aku akan terpuruk bersamanya,,,
Atau sunyi yang akan melelehkanku dari duniaku…

>>Sebuah Tempat Sumber Inspirasi Terbesar, 12 November 2009

Tidak ada komentar: