Jumat, 24 Agustus 2012

Ah, aku selalu...

...
MENCINTAIMU!

15 komentar:

Wahyuddin mengatakan...

Dalem kayaknya nih, tak perlu morfem untuk mengungkap rasa dan tak perlu fonem untuk mengikat hati.

Aan Sopiyan mengatakan...

Meski umum, tp kata2 itu selalu menyentak setiap hati manusia..

"ah, aku pun begitu!"

Budhi Insan mengatakan...

bingung komentar apa, tulisannya sungguh indah, luaaarr biasa

Arman Dinata mengatakan...

Wah...panjang banget tulisannya...

Sangat terkesan !!!

sepertinya kata itu cukup mewakili ratusan kata...

Perempuan Semesta mengatakan...

wahyuddin: *ngangguk

bang aan: *malu2

om insan: *ngakak

Perempuan Semesta mengatakan...

kak arman: *lanjut ngakak

Unknown mengatakan...

Cinta itu seperti apa..? Pantaskah aku untuk menerima kata-kata itu dari kak atun. #eh ^_^

Anonim mengatakan...

Begitu juga Aku, Ah...! Sayang hanya mimpi :D

Athifah mengatakan...

tuing.tuing..refresh lagi aah

*ingat kak arya! hoho

Perempuan Semesta mengatakan...

er: duhduh, sayaaannnggggg =_="

kang aul: alhamdulillah, berhasil melewati moderasi.. berapa kali "masang", mas? hahha

Perempuan Semesta mengatakan...

athifah, awas kualat!

Andro Bhaskara mengatakan...

bagus banget tulisan ini.. saya sampe meneteskan air mata.. -_-

arya.poetra mengatakan...

Tetap, rese'. :p

Perempuan Semesta mengatakan...

kak andro: cupcup..

kak arya: biasalah, anak muda.. tekan "refresh" berapa kali? ngahahah

Aisyah Istiqomah Marsyah mengatakan...

Ah, cukup. :P