Kamis, 30 Oktober 2008

Oktober, 22 2008

BILA AKU JATUH CINTA*


Ya Allah, jika aku jatuh cinta,

Cintakanlah aku pada seseorang

Yang melabuhkan cintanya pada-Mu

Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu…

Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta,

Jagalah cintaku padanya

Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu…

Ya Allah, jika aku jatuh hati,

Izinkanlah aku menyentuh hati seseorang

Yang hatinya tertaut pada-Mu

Agar tidak terjatuh aku

Dalam jurang cinta semu…

Ya Rabbana, jika aku jatuh hati,

Jagalah hatiku padanya

Agar tidak berpaling dari hati-Mu...

Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu,

rindukanlah aku pada seseorang

yang merindui syahid di jalan-Mu...

ya Allah, jika aku rindu,

jagalah rinduku padanya

agar tidak lalai aku merindukan syurga-Mu…

ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,

janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya

bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu…

Ya Allah, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang

Menyeru manusia ke jalan-Mu...

Ya Allah, jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,

Jangan biarkan aku melampaui batas

Sehingga melupakan aku pada cinta hakiki

Dan rindu abadi hanya kepada-Mu…

Ya Allah,

Engkau Mengetahui bahwa hati ini telah terhimpun

Dalam cinta-Mu,

telah berjumpa dalam taat kepada-Mu,

telah bersatu dalam dakwah pada-Mu,

dan telah berpadu dalam membela syariat-Mu,

penuhilah hati ini dengan Nur-Mu

yang tiada pernah pudar.

Lapangkanlah dada kami dengan limpahan keimanan...

Amiiiiiiiin.... Amiiiiiiiiinn......

Ya Robbal ‘Alamiiiiinn...



dari buku "Bagaimana Mendapatkan Suami Terbaik"

/(^_^)\


Tidak ada komentar: