Jumat, 31 Oktober 2008

untitled

Oktober, 31 2008

hahahahahah....hahahahaha...!!! :-D
ada apa sebenarnya denganku? mengapa aku harus bersedih? kenapa harus merasakan sakit pada hati ini?
huh! sangat lucu, memang..!
lucu?! Tapi mengapa bulir2 bening terasa menetes? Hangat, namun sangat menghujam. ah! aku memang tak bisa lagi menafikkan diri... aku berlagak
terlalu kuat dengan keadaaan dan kenyataan ini.
hal ini terjadi tidak hanya sekali, berulang kali... aku harus bisa belajar dari pengalaman lalu. harus! aku terlalu lemah untuk mengambil resiko sepahit ini. pedih! terlalu pedih untuk yang pertama kalinya. Tuhan, andai saja...
Bisakah? Bolehkah aku berandai, Tuhan? Aku mohon, sekali saja...
Biarkan aku mengetahui, beri aku petunjuk, izinkan mata hatiku menyentuh kata2 itu... Berikan kata itu untukku, yakinkan aku... Aku tak sanggup menunggu terlalu lama. Dengarlah pelasku, Tuhan...
Aku ingin mendapat kata itu sebelum waktu mengambilku. Aku ingin malaikat bersayap dan berparuh indah itu datang mengulur senyum yang kurasa paling indah daripada ekor2 merak yang amat gemulai itu, lebih menarik daripada Edensor-nya Ikal, lebih memukau daripada Bunaken...
Tuhan, aku butuh waktu...
Aku butuh jawab...

Tidak ada komentar: