Sabtu, 28 Februari 2009

JIWA BERSUARA!








Mungkin, ada baiknya memang begini. Sememangnya, harus begini. Bulan akan selalu bercahaya, meski kita tidak melihat cahaya itu hanya karena mendung menyelimutinya.
Ada masa, ketika kita harus mengetahui realita, yang meskipun di”misteri”kan. Seperti saat ini. Akhirnya!
Dia telah datang tanpa aku harus mencari. Dan, apakah aku harus bahagia karenanya?
Aku akan menjawabnya sendiri. Pastinya, TIDAK!
Dan aku harus kembali menjadi munafik menghadapi kenyataan. Jika tidak, aku lebih baik menghilang dari dunia ini. Mati!

Kadang, seseorang sesuci apapun yang kau kenal, ternyata akan gampang berubah menjadi BUSUK di matamu suatu saat, hanya karena hal yang sepele.

Ya. Begitulah adanya kini. Aku kembali kecewa – bahkan terluka – karenanya. Sebenarnya, aku tidak akan mengetahui hal ini. Tapi, ternyata danau bening itu memberikan pencerminan yang tidak mungkin bisa tertutupi sampah-sampah belukar.
Ini adalah hal yang sulit dipercaya!

Realitanya adalah:
AKU, KAMU, DIA = = = = = >>>> MUNAFIK….!!!!!

<>

Tidak ada komentar: