Kamis, 19 Februari 2009

SANG HUMAS SEJATI BERCERITA...

tiba2 teringat kata-kataku sendiri. mungkin bagi orang lain, kalimat itu sindiran. tapi, menurutku yg berucap, TIDAK. itu bukan sindiran, cuma lelucon.

"setia bgt jd anak HUMAS...."

ya. itu kata yg aku ucapkan untuk seseorang beberapa hari lalu. dan ternyata...

HUMAS. sepertinya aku akan selalu bergelut di bidang itu. huwah! bagiku, pekerjaan2 humas itu tidak gampang. bikin capek jg.
entah kenapa dan mengapa ini terjadi (idih, sok melankolisnya!)....
eh, jgn kira aku terlalu berlebihan. mau bukti? dibawah ini adalah daftar amanah "kehumasanku".....

1. Divisi Syiar dan Dakwah --> LDM RAMSIS UNHAS
2. Koord. HUMAS Akhwat --> ROHIS BEM FKM Unhas
3. Syiar dan Dakwah (jg..) --> Organisasi Kerahasiaan (hehe...)
4. Divisi Media & Publikasi --> KAMMI Komsat Unhas

dan terakhir..................
kemarin siang menjelang sore (18 Feb 2009) di Tepi danau UNhas tercinta (Gedung Ipteks),, aku diamanahi sebagai.........

KOORD. HUMAS FORUM LINGKAR PENA WILAYAH SULAWESI SELATAN...!!!

aduh! humas lagi, humas lagi.. capek deh!
gini nih, pendapat teman-teman waktu aku keberatan menerima "jabatan" baru itu...

"Kamu memang tampang2 HUmas, TUn!" --> maksudnya?????
"Kamu cocok bgt disitu!"
"Udah, terima aza... itu berarti, teman-teman percaya kalo kamu bisa..."

Bahkan, ada orang yg baru aku kenal bilang gini, "Tidak salah kok kalo teman-temanmu milih kamu di HUmas"
Mang kenapa????
"Kamu kan orangnya ramah dan bersahabat...."

$#@!*^&*%$#@!#%&***&*^%$$%&*(><)*(*^^^*%%%&$@#$%

Jreeeeeeeeeeeeennngggg....!!
jd GR nih! hehehe...

TAPI, meskipun berat, aku akan tetap menjalaninya. Menunaikan semua amanah itu. Mudah-mudahan, tidak ada yg mogok di tengah jalan. Aku harus jd orang yang bertanggung jawab! BUkankah seseorang yg mengazzamkan diri dan jiwanya di jalan dakwah harus seperti itu???

Mereka bilang, NAMA DAN KELANGGENGAN ORGANISASI TERGANTUNG PADA HUMASNYA...

SO??? GO HUMAS...!!!

Tidak ada komentar: