Senin, 12 Oktober 2009

MAAFKAN,, MAAFKAN,, MAAFKAN...





Rabbi..!
Kini aku tak tahu pasti apa yang ingin aku sampaikan saat ini... Atau mungkin aku hanya merasa bahwa aku tak pantas menyampaikan ini. Atau sebuah rasa yang telah Engkau Ciptakan untuk seorang hamba hina sepertiku saat ini adalah sebuah dosa...

Rabb, Yang MahaSegala Diatas Segala..!
Maafkan hamba jika telah membuat saudara-saudaraku terpuruk karena apa yang telah aku lakukan dan aku ucapkan...

Maafkan hamba jika telah menempatkan diri pada sebuah ketakwajaran, bahkan DOSA! Dosa yang akhirnya menyebabkan mereka turut ternodai...

Maafkan hamba jika mengetahui apa yang tidak semestinya aku ketahui...

Maafkan hamba jika merasakan apa yang seharusnya tidak aku rasakan...

Maafkan hamba jika membebani mereka dengan segala buruknya tingkah laku...

Maafkan hamba jika saudaraku menjauh dari-Mu karenaku...

Maafkan hamba jika membuat mereka terpuruk, JAUH,, semakin JAUH...

Rabb..!
Aku mengetahui,
Aku merasakan,
Aku menyadari,
sesungguhnya Engkau Murka padaku...
Maka,

Maafkan...

Maafkan...

Maafkan...

Ampuni aku...


>>di sudut Jalan Bawakaraeng, 12 Oktober 2009<<

Tidak ada komentar: