Jumat, 05 Februari 2010

MAAFKAN AKU SAYANG (untuk “S”)





MAAFKAN AKU, SAYANG…
(untuk “S”)
Oleh: El Zukhrufy




Sayang…

Maafkan aku

Aku telah sengaja tahu tentang rahasiamu

Maafkan aku

Aku telah dengan rela melacak-lacak memori yang kau titipkan malam itu

Maafkan aku

Itu pasti rahasia terbesarmu

Maafkan aku

Lalu apa yang harus kulakukan?

Mungkin kehilanganmu adalah setimpal untukku

Kau berhak marah, Sayang…

Aku pantas kau hindari

Benci aku!

Aku terlalu bodoh dengan segala keingintahuanku…

Maafkan aku, Sayang…

Seandainya bisa, aku tak ingin mengingat apa-apa tentang malam itu: …………………………


: Untuk sebuah kenangan di bukit Tabo-Tabo
(Kau pernah bilang ingin pergi, bukan?)
Pondok Istiqomah, menjelang Isya, 4 Februari 2010

1 komentar:

Sembilanperempuan mengatakan...

Semoga dia memaafkanmu...

Doaku untukmu, teman