Kamis, 12 April 2012

Cewek keren itu, Van Tomiko



*eaaaaa*

Mungkin akhir-akhir ini, postingan blog ini bakal lebih menjurus ke arah #ngomongin sesuatu. Pokoknya #ngomongin apa saja. Salah satunya kayak di bawah ini. Yuk, bekicot!

Ada yang pernah nonton Serial Inuyasha, kan?
Well, anime ini adalah salah satu yang saya suka. Meskipun ceritanya rada-rada “melangit”, tapi jika diikuti sampai akhir, seru juga. Saya merasa memiliki sedikit kemiripan dengan tokoh dalam anime itu: Saya merasa seperti Inuyasha yang pemarah, gegabah, dan susah berpikir panjang (mungkin memang begini ya, sifat siluman?). Saya suka dengan Kagome, yang kadang-kadang cemburu, tapi anggun.

Trus, hubungan Inuyasha sama judul postingan ini apa?

*duduk manis dulu, minum dulu*

Di serial ini, ada banyak yang namanya original soundtrack. Semuanya keren! Salah satu yang saya suka adalah 2nd ending theme-nya: Fukai Mori. Lagu ini dinyanyikan oleh band Do As Infinity dari Jepang. Suara khas vokalis cewek band ini bikin gimanaaa gitu. Pokoknya asyik, asyik! Saya jatuh cintaaaa… *meluk tiang*

Dan karena saya sudah menobatkan hati dan telinga saya untuk jatuh cinta pada suara cewek ini, *halah* akhirnya saya memutuskan untuk mencari info tentang band ini, plus semua lagu mereka. Dan tentu saja, saya semakin menyukainya, secara lagu-lagunya memang easy-listening buat saya.
(Tapi kawans, semua lagu itu hilang bersama Lithium, dan sekarang tersisa dua saja: Fukai Mori dan Rakuen)

Nah, karena saya suka sama suara vokalisnya, makanya saya juga berusaha mencari tahu tentangnya: namanya Van Tomiko. Foto-fotonya yang beredar keren-keren lho. Sepertinya Mbak (eh) Van ini orangnya memang casual-sporty. Dan yang mengejutkan adalah, setahu saya, Van tidak memiliki jenis foto “kotor”. Well, bagi saya, inilah ciri yang patut disukai. Saya memang rada-rada ilfil sama artis cewek yang suka pake bikini.

Nih, saya tunjukin pose Van Tomiko yang paling saya suka :)
Edited by: Atunius XD
 

Oiya, saya pernah lihat video Do As Infinity yang sedang live concert di Jepang. Waktu itu, Van menyanyikan lagu Fukai Mori. Dengan gayanya yang santai, saya tidak menyangka bahwa Van bakal menangis. Duh, dengar suaranya yang berubah serak, bikin terharu saja.

Yang pengen dengar lagu Fukai Mori, silakan download sendiri ya, atau bisa hubungi saya. Saya bakal dengan senang hati kok, memberikan filenya. X.x


Fakta di balik Van Tomiko dan lagu ini:
·        -Fukai Mori punya versi Inggris dengan judul Deep Forest
·        -Lagu ini pernah jadi ringtone khusus untuk orang yang saya sayang
·        -Foto Van Tomiko pernah jadi foto profil di akun Plurk dan Facebook saya *nyengir*

2 komentar:

Elkahive mengatakan...

ah iya, ingat ka omae wa prnh jdikan gmbrnya tomiko van sbg photo profil setelah qt nonton bareng videonya dia lg nangis. hmm...kpn lgi bs ngumpul anak2 istiqomers ? Hountoni ore wa to omaetachi wa aitakatta.

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.