Rabu, 04 April 2012

Trakindo!

Yeah. Ini mungkin salah satu postingan yang gak jelas (seperti kebanyakan postingan lain di blog ini, XD). Berikut adalah foto saya yang sedang memakai jaket Trakindo dari Mas Nitnot. Sekalian sebagai bukti buat para Bloofers khususnya Kang Qefy dan Kang Aul, bahwa saya juga memakai jaket yang sama. Suatu saat jika kita ketemu, kita harus memakainya agar terlihat kembar tiga. Ha! 



Silakan sesuaikan penglihatan Anda dengan foto ini. Hihi..



Huwaaa..!! Gue kangen loe semuaaaaaa...!! :'(

11 komentar:

csdaties mengatakan...

set dah..patah leher gw liat foto, puter dulu kenapaaa =o='

Perempuan Semesta mengatakan...

Hahah..
Sengaja, biar gak keliatan cantik.. *eh

Uchank mengatakan...

Ini maksudnya apa?
=="
mana postingan menariknya ?

diboongin saya @_@ sm kak atunius

Perempuan Semesta mengatakan...

Hahaha. :p

Ntu Si Penyuka Hitam yang boongin kamu, Chank.. XD

Qefy mengatakan...

Waaah, jaketnya masi mengkilat yah? Punyaku udah 5th belum di cuci ama Om Nit lho. Haha, ini gayanya mirip aulia waktu masi kuliah. Kalo difoto pasti gayanya kek gini ahaaa. Ya, tar kita pakai bersama ya, aku mau minta yang baru dulu. Aceh-Makasar kumpul di Bandung ya. Haha!

Uchank mengatakan...

Kirain ada cerita mendayu dayu atau kata-kata pamunngkas seperti di note2 FB kanda.
duh ==" ternyata liat ninja disini..

anyway boleh request gak??
fotonya kepalanya bsa dibawah? biar lebih mirip ninja yang lagi ngegantung kak.
*ditimpuk

Perempuan Semesta mengatakan...

Qefy: Kayakx bakal seru banget ya, kalo kita bertiga foto bareng. *bayangin xixixi
Bandung boleh banget, pengen kesana lagi. Dulu cuma numpang beli buku bentar doang. :)

Uchank: Awassss kauu..!! :@

Latifah Ratih mengatakan...

Kereeeeen...... aku juga mau doong... he he

Phuji Astuty Lipi mengatakan...

alamaakkkkkkkkkkkkkkk hei gadis, kamu tau...aku penasaran dngan sms kamuuu ---ckckck teryata jauh2 dimari, buat liat penampakan ini....

mantap dah, foto trionya disegerakan...^^

Yus Yulianto mengatakan...

sayang sekali, laptop saya gelap... XD

Perempuan Semesta mengatakan...

Lara: beliiiiiiiiiiiii.. :p

Uty: Foto bertiganya, minta sama Kang Qefy aja.. Hehe

Yus: Maksud loe? :p :p