Kamis, 12 April 2012

Kau yang suka berbohong



Kau tahu apa yang paling tidak kusukai? JANJI! Tapi sayang sekali, kau selalu memberikan itu padaku. Dan kau tidak pernah tahu bahwa hal seperti itu membuatku berubah “rasa” padamu.
Kita saling mengenal tidak begitu lama. Waktu yang tak banyak itu membuat aku tidak mengenalmu dengan baik, juga sebaliknya, kau tidak mengetahui siapa aku. Aku tidak tahu bahwa kau sangat suka berjanji. Kau tidak tahu bahwa aku sangat membenci janji-janji.
Aku menyukaimu, atau kau yang menyukaiku, itu tak penting.
Beberapa janji, membuat kepercayaanku padamu berkurang. Meskipun janji itu kecil, tapi bagiku sangat berharga. Dan kau melupakan hal yang berharga itu.
Hei, kau mendapat satu gelar dariku: PEMBOHONG. Selamat!

2 komentar:

Elkahive mengatakan...

waduh, ada yg ngambek nih. berubah rasa gmn maksudnya yoru-chan? asam, asin, manis?
saranku, jgn terlalu berharap pd janji. tdk terlalu brharap = tdk terlalu kecewa

Andro Bhaskara mengatakan...

wkwkwkwkwk... tp itu masih bisa di rubah bukan..?? saya berjanji tidak akan berjanji lagi..
#lah masih juga janji.. wkwkwkwkwk