Senin, 15 September 2008

poetry

Sunday, September 14, 2008

JANGAN ARTIKAN INI CINTA*

Oleh: El Zukhrufy

Kuhaturkan terima kasih

Atas setiap doa yang kau tiupkan dalam jiwaku

Dan aku hanya bisa membalas senyum

Tapi, jangan artikan ini cinta…

Kau tak boleh keliru, karena itu terlarang untukmu, akan menghancurkanmu…

Aku tersenyum, tapi bukan untuk cinta

Jangan berpikir telah mengenalku

Kau tidak tahu apa-apa tentangku

Aku adalah misteri

Senyuman ini, dan pengorbanan yang kuberikan

Ingin kau artikan apa?

Cinta buta, kelemahan, atau kemunafikan?

Aku yakin, hanya aku yang tahu

Aku adalah misteri,

Jangan berpikir kau telah mengenalku

Mungkin aku terlalu muak dan lelah

Atas kemunafikan misteri yang munafik!

Dan jangan pernah artikan ini cinta, sayang…

Karena jagad diri adalah kemunafikan…


*untuk seseorang:

“Sebagian cinta adalah misteri, dan senyuman tak berarti cinta…”

Tidak ada komentar: