Senin, 15 September 2008

PUISI SAHABAT

April, 18th 2007 (23:42:30)

A MISSING HEART

Oleh: New “Miftah” Man 2006

Sepi malam; kelam…

Tetes waktu meluncur dan jatuh

Di bumi lain,

Kau berjalan dengan warna yang berbeda

Tiada lagi kata penghabisan…

Adalah perjanjian yang kekal

Jika kau dan aku akan bertemu

Tak bersama,

Tapi jadi penyebar cinta yang SEMPURNA…

Sesekali menyapa

Hati pun terampas…

Kita tinggal tersenyum,

Sepi pun hadir lagi…



May, 21th 2007 (06:16:59)

(DIA) SIAPA..?!

Oleh: Yayan “Boulevard”

Sang mentari segera bersinar membawa sejuta harapan

Kicau burung pun terngiang di telinga

Sejuknya embun pagi menambah kegalauan hati

Terkadang…

Aku menatap matahari terbit maupun terbenam

Saat hatiku menyangka dirimu telah hadir di hadapanku…

Membawa berjuta-juta rasa cinta,

Membangunkan aku dari tidur lelapku

Harumnya bunga mawar, tak mampu menipu diriku

Yang terlintas hanya sebuah angan-angan yang belum tentu nyata

Akankah aku bisa hadir di dalam hatimu?

Menabur benih-benih cinta,

Memupuk berjuta-juta rasa sayang,

Menuai manisnya madu cinta…

Terkadang aku sadar

Semua itu hanya hiasan mimpi

Kau selalu hadir dalam beragam bunga tidurku,

Kala aku merasa seperti orang yang tersesat di tengah lautan lepas

Terombang-ambing diterjang derasnya gelombang

Mengharapkan dirimu datang menyelamatkanku

Hatiku selalu bertanya…

Siapakah dia?

Apakah dia…

yang di setiap hembusan nafasku selalu terucap namanya?

Apakah dia…

Yang di setiap detak jantungku menyebut namanya?

Aku yakin,,

Pasti DIA…

Tidak ada komentar: