Senin, 02 Mei 2011

Words Of...


Ah, apa yang aku tahu tentang perasaan ini?

Manusia seperti kita memang selalu begini: seolah bijak, bahkan menghakimi perasaan. Kasihan sekali.

Tapi aku sungguh bahagia mendapati dirimu begitu, seperti yang saat ini kulihat.

Aku menemukan sisi yang kurindukan sejak pertama (beberapa purnama lalu) kita saling mengenal.

Aku melihatmu, aku tertawa.

Aku melihatmu, aku tersenyum.

Aku melihatmu, aku kebingungan.

Aku melihatmu, aku tak pernah marah.

Aku melihatmu, dan ingin terus begitu.

Dan itu hanya dari jauh. Dari jauh. Kita tak pernah (sama sekali, sungguh) bertemu muka. Kita hanya melihat, dari jauh.

Dan kita merasa sama: misterius. Seperti sebuah teka-teki dalam sebuah novel thriller yang sering aku baca.

Ya. Indah sekali perasaan ini. Seperti berada di antara langit dan bumi. Mengetahui dirimu ada, tapi tak berwujud pada mata.

Indah sekali perasaan ini. Mencoba menerka bagaimana warna merah (dalam) hati perlahan memudar seperti jambu.

Hanya sebatas itu kita mengetahui. Selebihnya, biarkan Tuhan Mempekerjakan malaikat-malaikatNya untuk membuat kita berjalan, berlari, duduk, dan beristirahat (di hati mana akan terpaut).

Sungguh, percaya lah, tak ada skenario indah selain karya Sang Maha. Maka, serahkan saja padaNya.

Aku sangat menginginkan bertemu denganmu. Kapanpun. Dimanapun.
###

*Diiringi alunan gitar DEPAPEPE “Arigatou dan Half Moon”

3 komentar:

Pipi mengatakan...

waaah..
alhamdulillah atun udah besar yah..
udah pintar lope-lope an..

hhe.

semangaaaat..
jadilah aktris yang baik dari Sutradara yg Maha Dahsyat.. ^^

Perempuan Semesta mengatakan...

wadoh, Kak Pipi apaan siiihhh???

biasa aja kaleee...

BLACKBOX mengatakan...

rindu