Jumat, 24 Juni 2011

Ssttt! Aku punya rahasia…



Setiap orang punya sisi lain dalam hidupnya. Setiap orang punya sisi yang tak ingin terkorek orang lain. Itu wajar. Sangat wajar. Jadi Anda tak perlu merasa berdebar-debar aneh ketika tidak mengetahui sesuatu tentang orang tersebut.

Ada orang yang sangat ingin sebagian sisi dirinya tidak terjamah siapapun. Saya juga seperti itu. Saya punya rahasia. Dan saya tidak ingin Anda atau siapapun mengetahuinya. Atau mungkin bisa juga, saya ingin “rahasia” saya hanya diketahui oleh sebagian orang yang saya inginkan. Hal ini sangat manusiawi.

Saya termasuk orang yang tidak ingin mengetahui sesuatu tentang orang lain lebih dalam. Saya berpikir, saya cukup tahu tentang seseorang itu di kulit luarnya saja. Tidak lebih. Karena saya paham, seseorang punya sesuatu yang tidak ingin diketahui oleh orang lain. Maka tak usah heran jika saya terkesan masa bodoh dengan orang lain. Hal itu saya lakukan agar orang lain berlaku begitu juga terhadap saya.

Namun tanpa saya tahu, ternyata sudah ada beberapa orang yang mengetahui hal-yang-tidak-ingin-diketahui-oleh-orang-lain-tentang-saya sejak beberapa waktu lalu. Ah, saya tiba-tiba merasa buruk! Padahal sesuatu itu sangat “penting” bagi saya untuk tidak diketahui oleh orang lain. Kenapa mereka tahu? Darimana mereka tahu?
###

Jangan ajukan pada saya pertanyaan-pertanyaan tak perlu, atau menyangkut rahasia. Saya tentu tidak akan menjawab. Atau bisa saja, hal itu malah membuat saya marah.

Mulai sekarang, tolong, jangan bertanya lagi!

2 komentar:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

poin 6 jadi intinya lu tukang makan yaaah? hehehe

btw nih cewe ato cowo ni yang gw baca postingannya? :p

Perempuan Semesta mengatakan...

Nuell::

Doh, Nuell inih...

Kalo dibaca baik-baik pan jadi jelas ce or co... ;)