Kamis, 07 April 2011

BUIH MENJADI PERMADANI

Sore ini ada undangan rapat yang lokasinya lumayan jauh dari pondokan. Hujan masih mendera. Tapi, agenda harus tetap jalan. 
 
Lokasi rapatnya di jalan Dr. Sam Ratulangi, makanya mengharuskan menggunakan pete-pete 05 (bahasa kerennya angkot versi Makassar, -red), trus naik pete-pete lain lagi buat nyambung dari perempatan jalan Gunung Bawakaraeng dengan jalan Jendral Sudirman (kalo gak salah, hehe). 
 
Nah,di perjalanan di atas pete-pete 05, ada sebuah lagu familiar yang diputar. Judulnya, Buih Jadi Permadani. Yang nyanyi Exist, band dari Malaysia. Trus, kenapa saya posting tentang ini?
 
Hm. Lagu ini mengingatkan saya tentang seseorang. Yang mana tuh? Hoho, orangnya spesial. Kenapa spesial? Karena saya sangat tak menduga bahwa beliau yang hitam manis ini sangat menyukai lagu "model" ini.
Serius! Wajah boleh sangar, tapi hati...suit-suit. Siapa dia? "Abang"ku! *ngeeeekkk!
 
Biar lebih adem, nih saya sajikan lirik lagu itu:

Dinginnya angin malam ini menyapa tubuhku
Namun tidak dapat dinginkan hatiku yang kau hangatkan
Terasa kecapaian keletihanku ini dengan sikapmu
Apakah karena aku insan kekurangan mudahnya kau mainkan

Reff:
Siapalah aku ini untuk meminta buih yang memutih
Menjadi permadani seperti mana yang tertulis dalam novel cinta
Juga mustahil bagiku menggapai bintang di langit
Menjadikan hantaran syarat untuk milikimu
Semua itu sungguh aku tak kan mampu

Selama kuduga kena jatuh cinta
Insan sepertimu seanggun bidadari
Seharusnya aku dinginkan diriku
Sebelum tirai kamar aku buka untuk mengintaimu



Gimana? Lebay kan? :D

2 komentar:

Hoeda Manis mengatakan...

Ho ho, aku juga suka banget lho sama lagu ini, suer. Ini lagu kan ciptaannya Saari Amri, dan aku salah satu fans-nya. Thanks udah posting lirik lagu ini. Aku cuma punya kasetnya (kaset pita). Kalau aja kamu kasih link download-nya, pasti langsung aku download, biar bisa dinikmati di komputer. :)

Perempuan Semesta mengatakan...

haihaihai.... :D

ternyata suka yang mellow juga ya, Bang...

Oke deh, ntar ta cariin... aku kirim lewat email Abang aja yaa.. :)

selamat menikmati..